Saturday, May 28, 2016

Bloggerest


Sep 19th, 2012 by wisatajatimPosted in Padang Car Rental, Padang Car Rental,Sewa Mobil Murah,Padang Tour, Padang Hotel, Padang Tours, Pulau Sikuai Island, Sewa Mobil Bukittinggi, Wisata Padang | No Comments »
Jalan-jalan dan Liburan di Sumatera Barat – Padang Bukittinggi TourMar 27th, 2012 by wisatajatimBanyak cara untuk menghabiskan libur panjang akhir pekan. Salah satunya dengan menjelajah Sumatera Barat. Agar liburan lebih berkesan, ikuti rencana perjalanan 3 hari 2 malam di Sumbar berikut.wisata di bukittinggi – padang – sumatera baratSiapa yang tidak senang dengan liburan. Apalagi, liburan panjang kali ini hadir di akhir pekan. Untuk Anda yang masih bingung akan menghabiskan liburan di mana, mungkin bisa memilih Sumatera Barat sebagai destinasi. Inilah contoh perjalanan 3 hari 2 malam dari detik travel:Hari ke-11. Tiba di Bandara Internasional MinangkabauAgar liburan di tanah Sumatera semakin maksimal, usahakanlah berangkat dengan penerbangan pertama. Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau di Ketaping, Anda bisa langsung mencicipi makanan khas Sumatera Barat, yaitu nasi kapau. Makanan ini bisa Anda temui di setiap rumah makan. Setelah makan, jangan lupa untuk membawa bekal untuk makan siang di objek wisata nanti.2. Pantai Air ManisMasih di Kota Padang, ada objek wisata yang tak boleh luput untuk dikunjungi yaitu Pantai Air Manis. Waktu tempuh menuju pantai ini sekitar 30 menit perjalanan. Pantai Air Manis adalah objek wisata yang berkaitan erat dengan leda Malin Kundang, si anak durhaka yang dikutuk menjadi batu. Pantai ini menjadi salah satu lokasi favorit para pelancong yang datang.Pantai ini memiliki pasir cokelat dengan ombak yang cukup besar. Berjalan di sekitar pantai, Anda pun akan menemukan bebatuan yang dipercaya sebagai jasad Malin Kundang dan kapalnya. Batu ini biasa disebut sebagai batu menangis, karena konon batu ini mengeluarkan air mata!3. Menuju PenginapanUntuk penginapan, ada baiknya memilih hotel yang berada di Bukittinggi, seperti The Hills, Grand Malindo dan Hotel Sari Bundo. Sebagai kawasan wisata paling populer di Sumatera Barat, Bukittinggi juga memiliki udara yang sangat sejuk. Bukittinggi juga memiliki banyak pilihan penginapan, mulai dari kelas melati hingga bintang lima. Jarak antara Padang dan Bukittinggi cukup jauh, bisa memakan waktu tempuh sekitar 2 jam. Namun di kota ini Anda akan menemukan banyak wisatawan lainnya, baik domestik maupun mancanegara.4. Malam di BukittinggiSuasana malam hari di Bukittinggi adalah yang terbaik. Habiskanlah waktu Anda dengan menjajal aneka kuliner yang tersedia di hampir setiap sudut jalan. Bila lelah berkeliling, duduk-duduk santai di halaman jam gadang bisa menjadi pilihan. Pelataran Jam Gadang biasanya ramai dengan aneka pertunjukkan yang dilakukan komunitas-komunitas asal Bukittinggi, seperti komunitas sulap dan brkdance. Continue Rding »Posted in Padang Car Rental,Sewa Mobil Murah,Padang Tour, Padang Hotel, Padang Tours, Pulau Sikuai Island, Sewa Mobil Bukittinggi | No Comments »
Pengalaman Berwisata di Padang – Tour ExperienceFeb 5th, 2012 by wisatajatimHallo Mbak Anty – Wisata Padang di Bukittinggi,Terima kasih ya atas service dan semua bantuan selama tour di Padang 5 hari 4 malam kemarin..
Pengalaman yang seru dan bener2 bagus, baik saat di Bukittingi maupun di Padang .. Service Uda Andi selama perjalanan juga oke banget, kebetulan memang kita enjoy di perjalanan meskipun saya dan suami batuk dan flu..NGARAI SIANOK AT BUKITTINGGIMakanan di sana juga enak2.. Hari pertama sempet agak kaget waktu diajak makan malam pertama bukan di restoran Padang tapi makanannya ternyata enak.. :=) kata Uda Andi, biar gak terlalu bosan dan mengingat kita lagi flu jadi variasi makanan juga..waktu itu kami dibawa ke Soto Makasar, sempet ke Pecel Lele juga :=)Wisata alam bener-bener membuat saya kagum akan kekayaan alam Sumatra Barat.. sangat subur dan indah.. Untuk wisata kerajinan dan perkebunan pun juga bagus.. Kiniko sangat bagus ya..Untuk wisata kerajinan sulaman juga bagus.. bisa lihat sendiri tempat pembuatannya di Pandai Sikek.. cuma mungkin pilihannya terbatas untuk saya. Banyak baju muslim yang dijual sementara saya bukan Muslim, tapi gak masalah, saya senang banget bisa datang dan lihat2 kerajinan songket dan sulaman.. Continue Rding »Posted in Padang Car Rental, Padang Hotel, Padang Tours, Pulau Sikuai Island, Sewa Mobil Bukittinggi, Wisata Padang
View the original article here

by Cool Text: Free Logos and Buttons - Crte An Just Like This

1 comment:

  1. With Car Rental 8 you can find the cheapest car rentals at over 50000 locations globally.

    ReplyDelete